Minggu, 20 Januari 2013

Membuat website toko online murah dan mudah


Bagi penjual produk barang secara online pasti website toko online sangat dibutuhkan sebagai salah satu media informasi untuk melakukan promosi di web secara online.

Website toko online sendiri adalah sebuah web yang berisikan katalog-katalog barang yang sejatinya dibuat untuk memudahkan pembeli untuk berbelanja online di internet





Ada 2 cara membuat website dengan mudah yaitu membuat web secara manual dengan bantuan CMS atau full manual coding dan menggunakan Jasa pembuatan web toko online yang lebih mudah dan cepat

Banyak orang yang beranggapan bahwa membuat website menggunakan jasa layanan seperti website toko online di jejualan.com akan memerlukan biaya jauh lebih mahal dibandingkan membuat website toko online sendiri, padahal kenyataanya bila anda lebih teleti lagi bisa dibuktikan membuat website toko online secara manual membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Evaluasi membuat web toko online secara manual

Saya pernah melihat teman saya yang sedang membuat sebuah projek website toko online secara manual dan dilihat dari anggaran biaya yang mencapai biaya jutaan rupiah, berikut adalah rancangan biayanya :


  • Biaya Domain dan Hosting 290.000
  • Biaya Pembuat Website Manual 250.0000
  • Biaya Jasa SEO dan promosi 500.000
  • Biaya Tak terduga 300.000


Biaya domain dan hosting tersebut bisa lebih tinggi lagi tergantung jenis web yang akan dibuat apakah benar-benar besar.

Bagi anda webmaster bisa saja menyangkal bahwa membuat website toko online bisa lebih murah dengan menggunakan layanan blog hosting dan Teknik SEO sendiri, akan tetapi tidak semua orang yang melakukan penjualan online bisa menguasai hal tersebut.

Jadi membuat web menggunakan jasa website toko online di jejualan.com bisa menjadi salah satu cara murah dan efektif bagi anda yang ingin membuat website tanpa harus memikirkan banyanknya proses dan biaya yang dikeluarkan.

Berapa harga membuat website toko online di jejualan.com ?

Biaya membuat web di jejualan sangatlah murah yaitu dengan harga 60 ribu per bulan atau 600.000 per tahun (diskon 10%) anda sudah mendapatkan sebuah website toko online dengan domain .com atau .net secara gratis, hosting dan CMS toko online ekslusif dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin berbisnis penjualan produk secara online.

Adapun kelebihan dan fitur unggulan lain diantaranya


  • Costumer support 24 Jam
  • Website server cepat
  • Template web yang mudh dinavigasi oleh pembeli
  • Laporan order pembeli lewat SMS...
  • SEO ready, mudah di indeks


Ayo tunggu apalagi ?

Mau buat website toko online secara manual ? menunggu berapa lama sampai selesai ? dengan layanan jasa website toko online di jejualan.com anda bisa membuat toko online hanya dalam 20 detik....

Buktikan sendiri..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Baik Dan Benar.