Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Komputer Anda

Ditulis Oleh : Hadian Alkani on Senin, 12 Desember 2011



Antivirus sepertinya memang sudah menjadi Software yang wajib terinstal di dalam sebuah OS komputer khususnya Pengguna OS Windows.

Berbagai Aplikasi jahat seperti Malware, Trojan, Spam Dan Virus yang dapat merusak OS di komputer anda, pastinya kita tak mau dokumen atau file penting harus hilang, rusak bahkan terhapus oleh virus-virus jahat tersebut.

Antivirus adalah solusi terbaik untuk mengamankan komputer anda dari virus tersebut namun kendalanya adalah banyak Software antivirus bermunculan di internet sedangkan sebaiknya kita hanya bisa memasang 1 Aplikasi Antivirus (agar komputer stabil) nah hal inilah yang membuat pemilihan Antivirus Terbaik di komputer anda sangatlah penting.

Berikut adalah Informasi tentang Beberapa Software Antivirus Terbaik untuk komputer anda :

Antivirus Terbaik Vipre Antivirus Premium


Vipre Antivirus Premium
Lisensi : $59.95 (3-10 PC)
Info : www.vipreantivirus.com

Nama Vipre antivirus sendiri sebenarnya belum banyak di kenal banyak oleh pengguna internet namun kehadiranya sebagai Antivirus Terbaik cukup menjajikan.
Vipre antivirus premium ini bisa mendeteksi banyak malware, virus, spyware, Trojans, adware, worms dan rootkits dari komputer anda sehingga anda tidak perlu khawatir soal keamanan komputer anda namun sayangnya Vipre antivirus ini cukup memakan banyak proses memori di komputer sehingga komputer akan berjalan lebih lambat dari biasanya jadi sebaiknya jangan gunakan antivirus ini di komputer yang memiliki spesifikasi standar, selain itu juga Vipre tidak Menyediakan Mode Gaming seperti beberapa antivirus lain, bagi anda para gamer sebaiknya jangan terlalu berharap lebih dari antivirus ini, Kekurangan Itu semua bisa ditutupi dengan Handalnya Vipre Antivirus Premium menjaga komputer anda, selain itu juga Vipre selalu memberikan database yang up to date.

Antivirus Terbaik AVG Internet Security


AVG Internet Security
Lisensi : £38 (1 PC)
info : AVG.com

AVG sebagai Antivirus Terbaik memang sudah tidak di ragukan lagi, apalagi AVG free (Lisensi Gratis) Ini sudah di gunakan jutaan pengguna komputer di dunia, AVG memang menyediakan 2 Jenis Antivirus sesuai kebutuhan yaitu AVG Free Antivirus yang bisa di gunakan secara gratis tapi memiliki kemampuan Antivirus yang cukup handal serta AVG Internet Security sebagai antivirus berbayar yang memiliki fitur tambahan yang lebih lengkap.
AVG juga memiliki pengaman website yang cukup ketat diantaranya AVG search security yang bisa menganalisi suatu konten website sebelum di buka di perambanan browser anda.

Antivirus Terbaik Microsoft Security Essentials


Microsoft Security Essentials
Lisensi : Gratis
info : www.microsoft.com

Untuk keamanan Akan OS Windows ini Microsoft menyediakan Antivirus Gratis bernama Microsoft Security Essentials, Microsoft Security Essentials Tidak dilengkapi dengan Firewall, web filtering dan Gaming mode, Microsoft sepertinya hanya menargetkan Microsoft Security Essentials sebagai Antivirus saja dan Menggunaan Firewall Bawaan dari OS windows itu sendiri.
Microsoft Security Essentials memiliki proses memori yang cukup stabil dan software yang memiliki kompatibilitas yang tinggi untuk OS Windows.
Sayangnya kekurangan lain di temukan pada saat Antivirus ini melakukan proses scaning pada komputer, Proses scaning yang di lakukan oleh Microsoft Security Essentials ini memakan waktu yang cukup lama dibanding antivirus lain.
Antivirus Ini memang tidak sebagus antivirus lain di kelasnya namun stabilnya software antivirus ini serta database yang selalu up to date membuat Microsoft Security Essentials layak di jadikan Antivirus Terbaik untuk komputer anda.

Antivirus Terbaik Kaspersky Pure


Kaspersky Pure
Lisensi : £50 (1 PC)
Info : www.kaspersky.com

Kaspersky Antivirus ini memang software Antivirus Terbaik di kelasnya, Pengembangan dan penambahan fitur tambahan yang di lakukan oleh antivirus Kaspersky ini membuatnya menjadi salah satu Aplikasi Pengaman Komputer terbaik.
Selain sebagai Software Antivirus Kaspersky pure ini juga bisa di gunakan sebagai aplikasi Parental Control untuk menjaga anak anda mengakses Situs Dewasa atau Situs Jahat lainya, selain itu juga ada fitur tambahan seperti Firewall, Spam Block, Internet Safe Browsing dan fitur unggulan lainya.

Antivirus Terbaik Bitdefender Total Security


Bitdefender Total Security
Lisensi : £50 (1 PC)
Info : www.bitdefender.com

Bitdefender Merupakan salah satu Antivirus Terbaik saat ini, keunggulanya dalam Scaning yang cepat serta Tidak Memakan Banyak Proses membuat Antivirus Ini cukup handal di kelasnya.
Anda bisa mengatur banyak fitur yang akan di gunakan di antivirus ini, terdapat berbagai fitur tambahan seperti Laptop Mode dan Game Mode sebagai pendukung untuk mengoptimalkan komputer anda.

Antivirus Terbaik Avira Internet Security


Avira Internet Security
Lisense : 39,95 € (1 Tahun)
Info : www.avira.com

Seperti AVG Antivirus, Avira Pun juga menyediakan 2 Jenis antivirus yaitu Avira Free Edition (lisensi gratis) dan Avira Internet security, Avira Antivirus Ini cukup handal di gunakan mengingat fiturnya yang cukup wah diantaranya System Scanner, AntiSpam, AntiBot, Anti Phishing, Anti Ad/ Spyware dan Rootkit Protection membuat Avira Internet Security ini menjadi Salah Satu Antivirus Terbaik di kelasnya.

Antivirus Terbaik Smadav Pro


Smadav Pro
Lisensi : (Donasi)
info : Smadav.net

Smadav Pro ini memang bukanlah satu-satunya Antivirus Terbaik Indonesia untuk keamanan komputer anda namu karena smadav ini adalah antivirus yang selalu sering update di banding antivirus indonesia lainya, Smadav Pro Ini ringan dan mudah di install di komputer anda, karena Smadav Pro ini tidak menghabis proses memori cukup banyak anda bisa menginstall Smadav Pro dengan Antivirus Lain seperti AVG. Smadav Pro memiliki kelebihan di banding Smadav Free di antaranya Scaning 10x lebih cepat daripada Smadav Free, Tanpa Panel Iklan, Pengaturan Tema, Ukuran Panel dapat di ubah (Resizable) serta pengaman Password untuk keamanan agar pengaturan smadav ini tidak di ubah orang lain.

Nah Itulah Informasi Tentang Beberapa Antivirus Terbaik untuk komputer anda

Semoga bermanfaat !

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Baik Dan Benar.