Download Skype Terbaru Gratis Disini !

Ditulis Oleh : Hadian Alkani on Kamis, 15 Desember 2011




Hadirnya Skype sebagai Aplikasi sosial text dan video chat ini membuat Skype banyak di sukai pengguna internet di seluruh dunia, apalagi setelah munculnya Skype Mobile yang memungkinkan anda bisa menggunakan Skype dalam ponsel anda.

Apa Itu Skype ?

Skype Adalah aplikasi (software) yang dikembangkan sebagai aplikasi komunikasi data yang mengembangkan sistem teknologi Peer To Peer, Skype di kembangkan untuk pengguna Komputer Berbasis Windows, Mac Dan Linux
Dan Juga Skype Mobile yg di kembangkan untuk perangkat yang menggunakan OS Iphone, Ipad, Android, Symbian Dan beberapa Perangkat TV yang mendukung koneksi internet.

Sejarah Skype

Skype Ini pertama Kali di rilis Pada tahun 2003 di ciptakan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis, Baru Pada tahun 2005 Skype di akuisasi Oleh Situs Lelang Raksasa, Ebay.
Saat itu skype sudah memiliki cabang kantor di Luxembourg, Jerman dengan kantor- kantor di London, Inggris, Praha, Rusia dan San Jose, California, A.S.
Perkembangan Skype Sebagai Aplikasi Komunikasi ini sangat berkembang pesat apalagi skype ini menawarkan panggilan suara dan video yang berkualitas tinggi jadi jangan heran jika banyak pengguna internet menggunakan aplikasi skype ini.

Fitur Unggulan Skype

- Komunikasi Data Panggilan Baik Suara (Voice Call) Dan Video (Video Call) Menjadi semakin murah berkat adanya koneksi Peer To Peer, tarif komunikasi tidak lagi terbebani karena adanya jarak yang sangat jauh.
- Mengirim Pesan Layaknya Instant Messaging (IM), anda bisa chatting dengan pengguna Skype Lain seperti anda sedang melakukan aktifitas SMS
- Fitur Call Forwarding, Ketika akun anda Offline dan ada pengguna Skype Lain yang Ingin Menghubungi anda, maka panggilan ke akun skype anda dapat di alihkan.
- Group Call dan Group Video Call, layanan mengobrol di skype makin asik dengan adanya fitur grup ini, anda bisa melakukan Conference Call dengan banyak teman anda di skype.
- Skype bukan hanya bisa Berbagi komunikasi dan Informasi tetapi Berbagi File pun bisa di lakukan dengan skype, anda bisa mengirimkan dokuken, musik, video dan file lain ke teman pengguna skype Lain.

Download Skype Terbaru

Untuk Men Download Skype Terbaru Ini anda bisa mendapatkanya dengan mengakses Link Download di bawah ini.

DOWNLOAD SKYPE

Selamat Bersenang-senang dengan Skype !

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Baik Dan Benar.