Kelebihan Antivirus Smadav

Ditulis Oleh : Hadian Alkani on Kamis, 13 Desember 2012

logo smadav
Meskipun antivirus smadav ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding antivirus lainya, tetapi banyak juga Kelebihan antivirus smadav yang di tawarkan bagi pengguna PC baik desktop maupun laptop.

Smadav sendiri adalah antivirus buatan indonesia yang di buat oleh zainuddin nafarin ketika beliau masih SMA, nama smadav sendiri diambil dari singkatan SMA 2 antivirus.

Bagi anda yang ingin tau beberapa kelebihan dari antivirus ini berikut akan saya jelaskan beberapa Kelebihan dari antivirus smadav :


  • Pengaman flashdisk yang kuat
Flashdisk adalah salah satu cara yang paling banyak digunakan oleh virus untuk menyebarkan atau menggandakan dirinya ke komputer lain, dengan pengaman flashdisk dari smadav ini, anda tidak perlu khawatir lagi virus komputer menyebar dari flashdisk anda..
  • Database antivirus lokal dan luar
Selain antivirus smadav ini bisa mendeteksi virus luar  juga mampu membaca virus-virus lokal indonesia yang cukup mengganggu penggunaan komputer, kemampuan smadav terbaru ini juga bisa melakukan pembersihan file yang terinfeksi virus tanpa menghapus file yang terinfeksi (untuk beberapa jenis virus).
  • Bisa digabung dengan antivirus lain
Penggunaan dual antivirus tidak akan mengganggu kinerja komputer anda jika salah satu antivirus yang anda pasang adalah Smadav, antivirus smadav ini sangat kecil penggunaan proses memorinya sehingga tidak masalah jika anda ingin menggabungkan smadav dengan antivirus lain seperti Avira, AVG, Avast dll.

Selain Kelebihan antivirus smadav diatas, masih banyak lagi fitur yang di tawarkan oleh antivirus terbaik indonesia ini.

Bagi anda yang ingin Mendownload smadav terbaru, silahkan kunjungi Link download smadav 9.1 terbaru.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Supercoolzz mengatakan...

iya smadav emang mantap gan..:)

Unknown mengatakan...

nice share sob,makin nambah ilmu ane..
#commentback

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Baik Dan Benar.